Aliansi Melayu Tionghua Berikan Sembako Murah Bantu Masyarakat Meranti

Publisher Vol/fit Daerah
15 Jun 2024, 17:40:59 WIB
Aliansi Melayu Tionghua Berikan Sembako Murah Bantu Masyarakat Meranti

Meranti, VokalOnline.Com - Aliansi Melayu Tionghua (AMT) bersama Jhoni Khatan memberikan sembako murah dengan harga 75000 Beras 10 Kg dan Gula 1 Kg dengan Harga Murah bertempat di Depot Air Minum Jhoni Khatan Jalan Pembagunan 1 Kota Selatpanjang.

" Sebanyak 4 Ton beras 10 Kg dan Gula 400 kg dengan harga 75000 adapun Beras 1 Kg yang kita jual Harga Normalnya seharga 14 ribu Perkilogram kita jual hanya 6500 Perkilogram , sedangkan Gula Pasir 15000 harga Normanya, sedangkan kita Jual hanya dengan Harga 10000 Perkilonya Perorang," ujar Jhoni Khatan Kepada Media ini Sabtu (15/6/2024) saat dijumpai di Lokasi.

Menurutnya Pula, adapun Program ini merupakan dari Organisasi Aliansi Melayu Tiohua (AMT) Pertahunya ,saat bertepatan dengan momentum menyambut Idul Fitri dan Idul Adha kegiatan ini berlanjut setiap tahunya dan ini sudah berjalan 4 Tahun lamanya.

" Program ini berdasarkan ide dari Aliansi Melayu Tionghua (AMT) untuk bersama - sama meringankan beban Masyarakat, Semoga berkah untuk kita Semua," ujar Jhoni Khatan.

Bersama Herman AK dan Jhoni Khatan sasaran Masyarakat yang membutuhkan sembako murah ini, dan bersadarkan kupon yang di bagi kepada semua Masyarakat Meranti tampa membedakan suku ras dan agama bersama meringakan beban masyarakat.

" Supaya Organisasi yang lain, untuk membuat seperti ini juga, terbuka untuk siapapun, untuk berkerjasama lah, meringan beban masyarakat Kepulauan Meranti Khusunya Warga Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi.

Selain itu, Jhoni Khatan atau yang di sapa JK juga berterimakasi kepada Pemuda Pancasila berserta Anggotanya yang ikut bersama- sama berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan AMT ini.

" Semangat bergotong royong, bersama membantu masyarakat, tentu harus kita perjuangkan demi Masyarakat," ujar Jhoni Khatan Dewan Terpilih 2024 ini.

Ditempat yang sama, Muhamad Sarif, yang biasa di sapa H.Jang selaku Tokoh Masyarakat sanggat bersyukur atas kegiatan Aliansi Melayu Tionghua (AMT)  Pada Hari ini, Ia mengatakan bahwa Putra Daerah pudili kepada Masyarakat semoga ini mendapat berkah dari Tuhan Maha Esa.

" kami selaku masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan ini, meraka para Putra Daerah, yang bisa merangkul massa depan untuk Kepualauan Meranti lebih baik Kedepanya sanggat cukup Suport sekali," ujarnya.

Hal Senada disampaikan Erwin Salah satu Masyarakat Jalan Rintis Selatpanjang Timur merasa senang hati mendapatkan sembako murah bisa terbantu Keluarga kami.

" Semoga Program Seperti ini dapat berlanjut dan kami sungguh berterimakasih Kepada Hermanto AK dan Jhoni Khatan, juga Aliansi Melayu Tiohua," ujar Erwin.

Hal yang sama diucapkan, Betti Warga Jalan Dorak Selatpanjang Timur juga berterimakasih Kepada Hermanto AK dan Jhoni Khatan bersama Aliansi Melayu Tionghua ,dapat meringankan beban kami dengan adanya sembako Murah.

" Berterimakasih banyak, dan ini sanggat membantu kami sebagai Masyarakat dan kami bisa meringankan beban Keluarga kami," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Sugiarto atau biasa diakrab disapa Mas Tato ini juga menyampaikan suatu Kebanggaan bagi kami selaku Pemuda Pancasila bisa ikut bersama Aliansi Melayu Tionghua karena mereka adalah bagian dari kami.

" Kegiatan Organisasi Aliansi Melayu Tionghua (AMT) ini dapat membantu meringan beban masyarakat saat  ekonomi yang terpuruk," kata Mas Tato.(Bom)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment