Atlit Taekwondo SMP N1 Pangkalan Kerinci Raih Dua Medali Emas dan Perak Piala Kemenpora

Publisher Vol/fit Pendidikan
10 Jul 2024, 19:11:33 WIB
Atlit Taekwondo SMP N1 Pangkalan Kerinci Raih Dua Medali Emas dan Perak Piala Kemenpora

Atlit Taekwondo bersama Kepala SMP N 1 Pangkalan Kerinci


Pelalawan, VokalOnline.Com - Atlet Taekwondo Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Pangkalan Kerinci dulang prestasi diajang Teladan Open 2024 Piala Kemenpora Republik Indonesia di Propinsi Bengkulu pada tanggal 5 -7 Juli 2024.

Adapun prestasi yang diraih atlit Taekwondo pada Teladan Open 2024 Piala Kemenpora RI  tersebut yaitu dua medali emas dan dua medali perak, sedangkan ke empat atlit taekwondo yang berhasil mendulang medali antara lain Filza Thalita Hasna medali Emas, Dicky Gilberr medali Emas, Faras Hakim medali Perak, Rahma medali Perak.

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP N1 Pangkalan Kerinci Junaidi MP d kepada VokalOnline.Com Selasa (9/7/2024), atas pencapaian tersebut beliau mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Atlit yang sudah berjuang membawa nama sekolah.

"Alhamdulillah, Selamat dan terima kasih kepada Atlit Taekwondo yang sudah berjuang degan baik membawa nama Sekolah SMP N 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dengan hasil dua medali Emas, dua medali Perak," kata Kepala Sekolah SMP N 1 Pangkalan Kerinci.

Tidak hanya itu, Kepala SMP N 1 Pangkalan Kerinci Junaidi MPd juga mengatakan bahwa atlit yang telah meraih prestasi mengharumkan nama sekolah tersebut merupakan didikan dari Speed Taekwondo School Pelalawan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih beserta pendamping yang mengantar siswa siswinya meraih prestasi, dan beliau juga mendo'akan Atlit, pelatih dan pendamping Taekwondo sukses selalu.

"Mereka yang meraih medali ini berlatih di Speed Taekwondo School Pelalawan, kita dari pihak sekolah juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pendamping yang telah memberi semangat serta motifasi kepada anak-anak kita dalam mencapai prestasi, semoga sukses selalu,"tutupnya.**(jon)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment