Berhasil Membagun Daerah H.Asmar Terima Award di HUT Ke 2 PJS di Jakarta

Publisher Vol/fit Nasional
28 Mei 2024, 18:46:10 WIB
Berhasil Membagun Daerah H.Asmar Terima Award di HUT Ke 2 PJS di Jakarta

Meranti, VokalOnline.Com - Selama periode kepemimpinan Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar telah berhasil banyak menerima beberapa penghargaan, dan pembangunan telah dirasakan oleh masyarakat meranti .

Selain itu, Setelah beberapa waktu penerima Indonesia Award Magazine (IAM) untuk kategori Most Inspiring Figure 2024 Kini Dirinya Menerima Plt Bupati Meranti Terima Award dari Pro Jurnalis Media Siber (PJS) di Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 di Jakarta.

Adapun Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Pro Jurnalis Media Siber (PJS) berlangsung meriah dan dihadiri banyak tokoh, baik nasional maupun daerah dari berbagai provinsi termasuk Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Amsar, menghadiri Giat nasional awak media Siber yang tergabung dalam PJS ini berlangsung di Hotel Acasia Jakarta  Senin (27/5/2024) Malam.

Beberapa tokoh nasional dan daerah pun ikut meramaikan acara HUT 2 PJS. Ada calon Bupati Meranti Nazaruddin Nasir, Gubernur Babel Dr Syafrizal Zakaria Ali M.Si, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah M.H, Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Amsar, Sekjen DPP AMPHURI HM Farid Aljawi SE, Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal, Dirut Besahaja Media Grup Arbi Leo, Dirut PAM Grup Andre Situmeang, dan tokoh lainnya.

Sebagai salah satu penerima PJS Award Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar berterimakasih atas Award yang diperolehnya "semoga bermamfaat bagi kami dan kami bisa bersama- sama media dalam membagun daerah khsusnya Kepulauan Meranti," ujar H.Asmar saat di komfirmasi Wartawan Media ini Selasa (28/5/2024) Via Salulernya.

Bukan hanya itu, Orang Nomor Satu di Kepulauan Meranti juga sukses bersama- sama dengan media menciptakan pembagunan daerah lewat kegiatan- kegiatan positif bersama rekan- rekan media di daerah salah satunya geliat pembagunan Infrastruktur yang merata di daerah Kepulauan Meranti.

H. Asmar telah berhasil menyelesaikan sejumlah proyek pembangunan dan perbaikan infrastruktur dan juga berhasil mengamankan dana sebesar Rp.100 miliar rupiah untuk membangun Pelabuhan Dorak melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) dengan Pelabuhan Batam KSOP.

Selanjutnya, Bupati juga menerima Piagam Penghargaan dan Penyematan Pin Lencana Bakti Desa oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) RI, Rachmatia Handayani, atas komitmen dalam membangun desa yang berkembang, mandiri, dan maju.

Kabupaten Kepulauan Meranti juga menerima tiga penghargaan sekaligus, yaitu Penghargaan Kementerian PDTT kepada bupati atas komitmen dalam membangun desa yang berkembang mandiri dan maju, Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama oleh Kementerian PDTT kepada bupati, dan Penghargaan Tata Kelola Manajemen Desa oleh Gubernur Riau kepada Bumdes Bokor Mandiri.

Menteri Bappenas RI, Suharso Monoarfa menyampaikan apresiasi atas kemajuan signifikan yang diraih Indonesia dalam satu dekade terakhir di berbagai bidang pembangunan. Ia juga menjelaskan bahwa Bappenas tengah menyusun dokumen rencana pembangunan jangka panjang, menengah, dan tahunan sebagai acuan pembangunan nasional.(Bom)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment