Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang, Kapolres Dampingi Ketua

Publisher Vol/fit Daerah
15 Jun 2024, 18:11:37 WIB
Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang, Kapolres Dampingi Ketua

Meranti, VokalOnline.Com - Kapolres Kepulauan Meranti Perpisahan dan Pelepasan Murid - Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang Tahun Ajaran 2023 - 2024. Kegiatan dilaksanakan  di Ballrom Grand Indobaru Jalan Diponegoro Kelurahan  Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi. Sabtu, (15/6/2024).

Turut hadir Kapolres Kepulauan Meranti, Ibu Ketua Bhayangkari cabang Kepulauan Meranti beserta Jajaran, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran, Bunda Paud Kepulauan Meranti, para pengurus yayasan Kemala Bhayangkari dan seluruh orang tua wali murid. 

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Kepulauan Meranti NY. Lexcy Kurnia menyampaikan terimakasih juga kepada Kapolres Kep. Meranti selaku penasihat YKB yang telah mendukung kami, baik secara moril maupun materil, sehingga pelaksanaan tugas dan kewajiban kami berjalan dengan baik. 

"Begitu juga Disdikbud Kabupaten Kepulauan Meranti serta pihak terkait lainnya yang ikut membantu TK Kemala Bhayangkari ini dalam menyelenggarakan pendidikan anak usia dini, Mudah-mudahan kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan," ucap Ny Lexcy Kurnia.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan Saya selaku pembina Bhayangkari dan penasihat TK Kemala Bhayangkari 09 Selatpanjang mengucapkan terimakasih dan penghargaan terhadap para guru yang telah berjasa dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak muridnya.

"Kita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak, Sebab mereka merupakan penerus bangsa dan aset yang tak ternilai harganya yang harus kita didik sejak usia dini sehingga kedepannya berguna bagi bangsa dan negara," ujar Kapolres.

Sementara itu sambutan Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun menyampaikan di hari yang istimewa ini, semoga ananda sekalian nantinya tumbuh menjadi anak yang soleh- soleha, bahagia, cerdas, sehat jasmani dan rohani, sehingga akhirnya akan menjadi generasi milenial Kabupaten Kepulauan Meranti yang dapat dibanggakan dan berguna bagi nusa dan bangsa.

"Semoga apa yang ananda kita dapatkan selama mengikuti proses bermain sambil belajar disini, mampu menjadi bekal untuk ananda kita sekalian dalam mengikuti proses belajar di jenjang selanjutnya dengan baik sebagaimana yang kita harapkan. Mengingat perjalanan ananda sekalian dalam mengenyam pendidikan masih sangat panjang," tutup Hj.Ismiatun. (bom)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment