Hadiri Perpisahan SMP Negeri 2, Asmar : Rayakan Kelulusan dengan Hal yang Bermanfaat

Publisher Vol/fit Pendidikan
28 Mei 2024, 15:18:43 WIB
Hadiri Perpisahan SMP Negeri 2, Asmar : Rayakan Kelulusan dengan Hal yang Bermanfaat

MERANTI, VokalOnline.Com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengingatkan para siswa yang menamatkan masa studi untuk tidak merayakan kelulusan dengan hal yang tidak bermanfaat.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa SMP Negeri 2 Tebingtinggi, Selasa (28/5/2024) di Afifa Sport Center Selatpanjang.

"Rayakan kelulusan dengan cara yang berbeda dari tempat lain yang terkesan tidak bermanfaat, seperti mencoret-coret baju sekolah," kata Asmar.

Dia meminta para siswa SMP Negeri 2 Tebingtinggi harus menjadi pionir dalam mengubah pola pikir dalam perayaan kelulusan. Dengan begitu, diharapkan menjadi teladan bagi sekolah-sekolah lainnya.

"Hindari hura-hura, isi kelulusan dengan kegiatan sosial. Seperti menyumbangkan baju seragam untuk yang membutuhkan," ajaknya.

Lebih jauh, Asmar mengajak para siswa untuk menyiapkan diri untuk pendidikan yang lebih tinggi. Menyiapkan sumber daya manusia, menurutnya, menjadi hal yang wajib untuk masa depan yang lebih baik.

"Teruskan lagi menuntut ilmu hingga jenjang yang lebih tinggi. Gantung lah cita-cita setinggi langit. Terima kasih kami ucapkan kepada para guru yang telah mendidik anak-anak kita ini," ucap Asmar.  

Sebelumnya Kepala SMP Negeri 2 Tebingtinggi Alfian Husen menyampaikan untuk tahun ajaran 2023-2024, sekolah tersebut melepas 178 siswa. (Bom)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment