Italia Hancur di Euro 2024, Permintaan Maaf Donnarumma Ditolak Fans

Publisher Vol/fit Olahraga
30 Jun 2024, 18:14:50 WIB
Italia Hancur di Euro 2024, Permintaan Maaf Donnarumma Ditolak Fans

Jakarta, VokalOnline.Com - Italia tumbang di Euro 2024 dan Gianluigi Donnarumma meminta maaf pada suporter. Namun permintaan maaf tersebut ditolak.

Italia tidak mampu berbuat banyak dalam duel lawan Swiss. Mereka lebih banyak ditekan dan dua kali kebobolan oleh Remo Freuler dan Ruben Vargas. Bahkan bila Donnaruma tak melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, Italia bisa kalah dengan skor yang lebih telak.

Setelah pertandingan, Donnarumma langsung menuju ke arah tribune yang berisi suporter Italia. Donnarumma lalu memperlihatkan gesture minta maaf, dikutip dari Football Italia, namun permintaan maaf tersebut ditolak oleh suporter Italia yang masih marah.

Donnarumma pun memaklumi sikap suporter. Di situasi krisis ini, Donnarumma mengakui bahwa ia tak bisa berbuat banyak selain berusaha meminta maaf.

"Kami hanya bisa meminta maaf kepada semua orang. Ini benar-benar menyakitkan. Kami tampil mengecewakan hari ini dan Swiss benar-benar layak untuk menang, sehingga tidak ada hal lain yang bisa dikatakan," tutur Donnarumma pada RAI Sport, dikutip dari Football Italia.

Donnarumma mengakui bahwa Italia benar-benar kalah kualitas dari Swiss dalam laga 16 besar Euro 2024. Italia tidak bisa menyajikan perlawanan yang sengit.

"Di babak pertama kami mudah kehilangan bola, kami membiarkan mereka punya banyak ruang, dan kami tidak melakukan pressing dengan layak."

"Kami kesulitan sepanjang laga. Saat akhir pertandingan ketika mereka memang bermain lebih dalam ke belakang sehingga kami bisa mengambil insiatif. Namun seharusnya kami melakukan hal itu di awal," kata kiper Paris Saint Germain ini.

Donnarumma pun berharap Italia bisa belajar banyak dari kekalahan kali ini untuk bangkit di masa depan.

"Ada banyak pemain muda berbakat di tim ini yang butuh pengalaman, jadi mereka bisa tampil bagus di masa depan."

"Saya sadar bahwa sulit untuk menerima kata-kata itu saat ini, namun kami memang harus menatap masa depan," ujar Donnarumma.(fit)**

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment