Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Riau Adakan UKT Bagi 71 Peserta

Publisher Vol/Ridwan Safri Olahraga
24 Jun 2024, 11:26:51 WIB
Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Riau Adakan UKT Bagi 71 Peserta

Foto : Peserta dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau saat mengikuti UKT


Pekanbaru, VokalOnline.Com - Perguruaan Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Riau menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari Sabuk Coklat, Hitam, DAN I hingga DAN IV.

UKT tersebut diadakan pada Minggu 23 Juni 2024 di Aula Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau Jalan Mekar Sari Pekanbaru.

Ketua Panitia Pelaksana, Tumpal Siagian menyebutkan, UKT ini di ikuti oleh beberapa peserta dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau yakni, Kota Dumai, Pekanbaru, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Pelalawan dan Kabupaten Siak.

" UKT ini diikuti oleh 71 peserta dari beberapa kabupaten dan kota di Provinsi Riau. Saya mengucapkan terimakasih atas kerja sama kita semua, sehingga pelaksanaan ujian kenaikan tingkat ini berjalan dengan lanjar, " sebut Tumpal.

Dewan Guru Karate-Do Tako Provinsi Riau Koko Sinaga pada pelaksanaan UKT itu berharap ke depan atlet Tako Riau dapat mengikuti even olahraga di tingkat nasional dan internasional.

Ia juga menambahkan supaya berlatih lebih giat lagi, disiplin dan bahu-membahu menyukseskan lahirnya atlet berprestasi.

" Kita patut berbangga hati, karena Karate-Do Tako di Riau masih solid dan eksis hingga terlaksananya UKT ini. Saya apresiasi kepada atlit Tako yang mengikuti UKT hari ini sudah berusaha dengan kemampuan yang baik, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Riau, Syahril Abu Bakar menyebutkan akan mensuppor olahraga beladiri karate ini. Ia juga berharap agar peserta dapat mengikuti UKT ini dengan kelulusan tingkatan yang memuaskan.

Pelaksanaan UKT tersebut dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) Karate-Do Tako Indonesia, H Yusrizal, Dewan Guru Karate-Do Tako Provinsi Riau, Sabarman Damanik, sejumlah Pengurus dan Penguji UKT Provinsi Riau serta Ketua Pengurus Cabang Karate-Do Tako dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau.(cu)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment