Megawati Ganas Cetak 29 Poin, Red Sparks Comeback Gilas Hillstate

Publisher Vol/fit Olahraga
02 Mar 2024, 19:13:47 WIB
Megawati Ganas Cetak 29 Poin, Red Sparks Comeback Gilas Hillstate

Jakarta, VokalOnline.Com - Red Sparks bangkit menggilas Hillstate 3-2 (23-25, 25-15, 16-25, 25-19, 15-10) dalam laga ketiga putaran enam Liga Voli Korea di Suwon Gymnasium, Minggu (2/3). Megawati Hangestri Pertiwi cetak 29 poin dalam laga ini.

Duel ketat langsung terjadi pada set pertama. Kedua tim saling meraih poin hingga skor imbang 6-6. Back attack Megawati mengantar tim tamu berbalik unggul 7-6.

Setelah kembali unggul 11-10 Red Sparks tiga kali servis eror, dari Megawati, Giovanna Milana, dan Park Eun Jin. Kesalahan Red Sparks itu membuat Hillstate mendekat dengan 14-15.

Red Sparks bisa kembali bangkit dengan unggul 23-21 lewat back attack Gia. Tetapi lagi-lagi Red Sparks mudah membuat kesalahan.

Servis ace Kim Da In membuat Hillstate berbalik unggul 24-23. Hillstate unggul 25-23 pada set pertama. Megawati mencetak tujuh poin.

Di set kedua Red Sparks unggul sampai 9-7, akan tetapi tim asuhan Ko Hee Jin itu kembali membuat kesalahan beruntun.

Dimulai dari receive Gia yang buruk, spike Megawati pun bisa diblok Laetitia Moma Bassoko. Hillstate berbalik unggul 10-9.

Servis menyerang Megawati membuat Red Sparks kembali unggul. Servis Megawati tidak ace, namun servis itu kerap sulit diterima pemain Hillstate dengan baik, akhirnya bola kembali ke lapangan lawan dan membuat Red Sparks menyerang balik.

Megawati servis ace, Red Sparks menjauh dengan 21-12. Open spike Gia dari posisi empat membawa Red Sparks unggul 25-15. Skor kedua tim imbang 1-1.

Red Sparks memulai set ketiga dengan lambat setelah tertinggal 1-5. Open spike Megawati memperkecil jarak Red Sparks dengan Hillstate jadi 8-9.

Pada set ini Moma tampil menggila bersama Hillstate. Red Sparks pun dibuat tidak berdaya. Open spike Moma yang gagal diblok Megawati membawa Hillstate unggul 25-16. Hillstate unggul 2-1.

Monster block Megawati yang menahan smes Moma membuat Red Sparks mengawali set keempat dengan keunggulan 1-0.

Hillstate terus menekan Red Sparks. Dominasi Hillstate membuat Red Sparks kesulitan berbalik unggul. Spike Lee So Young dari sisi kiri hanya membawa Red Sparks menyamakan kedudukan 9-9.

Tuan rumah membuang sejumlah kesempatan dalam menyerang balik. Stamina dan konsentrasi yang menurun dari Moma membuatnya ditarik keluar pada saat Hillstate tertinggal 15-21.

Spike Lee So Young mengakhiri duel sengit set keempat yang dimenangkan Red Sparks dengan skor 25-19. Red Sparks menyamakan kedudukan jadi 2-2 sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke full set.

Red Sparks mengawali set keempat dengan apik. Open spike Gia membuat Red Sparks unggul 3-1. Hillstate terus membuat sengit duel setelah smes Yang Hyo Jin mengubah skor jadi 6-7.

Megawati menuntaskan dengan baik tos Yeum Hye Seon dengan spike keras dari posisi dua, Red Sparks match point 14-10.

Megawati juga yang kemudian jadi penentu kemenangan Red Sparks atas Hillstate setelah memaksimalkan umpan Lee So Young. Red Sparks menang dramatis 3-2 atas Hillstate usai unggul 15-10 pada set kelima. Total Megawati mencetak 29 poin lawan Hillstate.(fit)**

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment