Ridwan Safri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Tako Dumai Periode 2024 - 2029

Publisher Vol/Ridwan Safri Olahraga
05 Mei 2024, 12:40:30 WIB
Ridwan Safri Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Tako Dumai Periode 2024 - 2029

Foto : Pengcab Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai melaksanakan Muscab untuk memilih Ketua dan Pengurus periode 2024-2029.


Dumai, VokalOnline.Com - Pengurus Cabang (Pengcab) Perguruan Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih Ketua dan Pengurus periode 2024-2029.

Muscab tersebut diadakan pada hari Sabtu malam tanggal 4 Mei 2024 di ruangan Kopi Late jalan Tegalega Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan.

Terpilih secara aklamasi, Ridwan Safri sebagai Ketua Pengcab Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai periode 2024-2029 menggantikan Zulfitri Siregar yang telah mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu.

Peserta Muscab dihadiri oleh sejumlah sabuk hitam dan para pelatih Dojo yang tersebar di tujuh kecamatan di Kota Dumai. Mereka telah menyepakati secara musyawarah dan mufakat mengusung Ridwan Safri menakhodai Tako Dumai kedepan.

Para pengusung yang hadir berharap kedepannya Pengcab Karate-Do Tako Indonesia Kota Dumai di bawah pimpinan Ridwan Safri bersama unsur kepengurusan lainnya dapat lebih baik lagi dalam membangkitkan dan mengembangkan perguruan Tako khususnya terhadap anak-anak usia dini dan remaja di Kota Dumai.

Ketua Tako Dumai terpilih, Ridwan Safri mengucapkan terimakasih kepada peserta yang hadir yang telah mempercayakan dirinya untuk menakhodai Tako Dumai kedepan.

" Terimakasih kepada kawan-kawan sabuk hitam dan perwakilan Dojo yang tergabung di Tako Dumai telah memilih, mempercayai dan menunjuk saya menjadi Ketua Tako Dumai melalui Muscab, "ujar Ridwan Safri atau yang lebih akrab dipanggil Ocu tersebut. Ridwan Safri juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tako sebelumnya yang telah menjalankan roda organisasi ini dengan baik.

Ridwan Safri juga segera akan melakukan rapat kerja cabang untuk membahas berbagai kegiatan seperti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), Pertandingan antar Dojo se Kota Dumai, pertandingan untuk tingkat Provinsi, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Latihan Gabungan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Sementara itu, pada saat pemilihan Ketua dan pengurus Tako Dumai dihadiri Ketua Tako Dumai sebelumnya Zulfitri Siregar, SH yang telah mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu.

" Selamat bertugas kepada Ketua dan Pengurus Tako yang baru, semoga dapat semakin jaya. Selama ini mungkin saya tidak dapat menjalankan organisasi ini dengan maksimal karena sering bertugas di luar Kota. Saya berharap Tako nanti dapat berjalan baik dan lebih maksimal, " katanya.

Pada saat pemilihan Ketua dan Pengurus Tako Dumai tersebut turut dihadiri oleh Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos.

Monang menyebutkan sampai saat ini Tako Dumai tetap eksis dalam menjalankan kegiatan olahraga beladiri dan telah banyak mengukir prestasi.

" Kita berharap kepada bang Ridwan Safri atau bang Ocu selaku Ketua dan Pengurus Tako yang baru agar dapat menjalankan organisasi ini dengan baik dan menjadikan atlit karate lebih berprestasi lagi. Dan memimpin organisasi bela diri ini agak sedikit sulit, maklum memimpin para pendekar-pendekar, tapi mudah-mudahan Ketua yang baru ini dapat menjalankan dengan baik, karena bang Ocu ini sudah banyak juga pengalaman di organisasi lainnya selama ini, " sebut Monang.

Monang juga berharap kepada Ketua terpilih untuk bekerja sama dengan para pelatih Dojo yang tersebar di tujuh kecamatan agar dapat menjadikan atlit Tako Dumai meraih prestasi yang lebih baik.

Pada Musyawarah Cabang tersebut juga langsung menyusun struktur Tako Kota Dumai Periode Tahun 2024-2029. (dapot)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment