Seleksi Atlit Karate untuk Kapolda Cup, Inkanas Kota Pekanbaru Gelar Kejurkot

Publisher Vol/fit Olahraga
24 Jun 2024, 19:43:45 WIB
Seleksi Atlit Karate untuk Kapolda Cup, Inkanas Kota Pekanbaru Gelar Kejurkot

PEKANBARU, VokalOnline.Com - Untuk mempersiapkan atlit karate handal yang akan diturunkan pada Piala Kapolda Riau mendatang, Inkanas Kota Pekanbaru melaksanakan Kejutkoa (Kejuaraan Kota) Pekanbaru, Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 Juni 2024.

Ketua Pelaksana, sekaligus Ketua Harian Inkanas Kota Pekanbaru, Efridel mewakili Ketua Umum Kapolresta Pekanbaru (exoffecio) dalam sambutan pembukaan Kejurkot menyampaikan ungkapan terimakasih kepada peserta yang penuh semangat ikut dalam seleksi atlit karate Kota Pekanbaru.

Sebagai Ketua Panpel Efridel mengungkapkan bahwa Kejurkot kali ini diikuti oleh 320 atlit. Dengan jumlah kelas yang dipertandingkan 400 kelas.

“Atlit karate Inkanas Kota Pekanbaru yang ikut seleksi berjumlah 320 atlit dengan mempertandingkan 400 kelas kategori open dan festival,” ungkap Efridel.

Selain itu Ketua Panpel menambahkan seleksi atlit karate pada Kejurkot kali ini diikuti oleh seluruh Dojo yang tersebar dalam kota Pekanbaru. Diantaranya Dojo PWI, Dojo AKA, Dojo Ataya, Dojo SMA Taruna, Dojo Tirex, Dojo Abu Bakar, Dojo Dinkes dan beberapa Dojo lainnya.

Atas partisipasi dan dukungan seluruh anggota panitia Efridel mengungkapkan banyak terimakasih atas semua bantuan dan kerjasamanya.

Termasuk ungkapan terimakasih kepada para orang tua atlit karate yang sudah ikut berpartisipasi dalam Kejurkot Pekanbaru sehingga bisa terlaksananya acara seleksi atlit karate Inkanas Kota Pekanbaru.(rls)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment