Team Karate PON Forki Riau Try Out ke Forki Sumbar

Publisher Vol/fit Olahraga
30 Jun 2024, 18:00:54 WIB
Team Karate PON Forki Riau Try Out ke Forki Sumbar

PEKANBARU,VokalOnline.Com - Tujuh atlit karate Team PON Forki Riau melakukan Try Out ke Sumatera Barat selama tujuh hari mulai Senin sampai Minggu (23-30/6).

Dari Pekanbaru tim karate Forki Riau langsung menuju Lintau , Batusangkar untuk melakukan latihan dan penyegaran dibawah bimbingan pelatihan selama lima hari, sebelum berangkat menuju kota Padang pada hari Sabtu dan Minggu 29 dan 30 Juni untuk melakukan latihan tanding dengan atlit karate Forki Sumbar.

Tim karate PON Forki Riau dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Agusman Sikumbang, wakil ketua  Litbang dan Penelitian  Mazuardi, pelatih Feri Moniaga, Efridel  dan Budi Indra serta dari bidang wasit ikut mendampingi Hamsah. 

Sementara tujuh atlit karate Forki Riau terdiri dari 3 orang atlit kumite 

Salsabilah, Amelia Salsabilah dan Novri. Sedangkan 4 orang atlit kata diantaranya Andre, Candra, Azri dan Dendi Saputra.

Try out altit karate PON Forki Riau ke Forki Sumbar dilaksanakan di aula PT Semen Padang di Indarung, Sabtu dan Minggu  29 30 Juni 2024.

Sedangkan dari Forki Sumbar dihadiri oleh Pelatih Martinel, Prihastuti, Cardova, 

Tiara Puja Kesuma yang juga didampingi Pengurus Binpres  Forki Sumbar Senpai Jasman, anggota Feri Suardi dan Januardi.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Forki Sumbar mengucapkan sangat senang dengan diadakannya try out atlit karate ini.

Disamping menjalin silaturahmi antar pengurus dan atlit Forki Riau dengan Sumbar juga kita bisa melihat hasil latihan selama ini, katanya disela sesi latihan sore.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya team Forki Riau  ke Sumbar. Semoga nanti Riau dan Sumbar bisa mendapatkan medali pada PON di Aceh dan Sumut, tutupnya.

Begitu juga dengan pelatih team PON Forki Riau, Feri Moniaga didampingi Efridel dan Budi Indra  mengatakan hal yang sama Try out ini sebagai bahan evaluasi untuk mempersiapkan atlit untuk lebih siap menghadapi PON Aceh dan Sumut.

Latihan berlangsung dengan baik, semangat dan penuh kegembiraan.Latihan bersama diakhiri dengan saling bersalaman dan foto bersama. (alz/del)

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment