Turnamen Futsal Kapolres Inhu Cup III Hari Bhayangkara Selesai, Ini Pemenangnya

Publisher Vol/fit Olahraga
24 Jun 2024, 21:03:54 WIB
Turnamen Futsal Kapolres Inhu Cup III Hari Bhayangkara Selesai, Ini Pemenangnya

Kapolres Inhu menyerahkan hadiah pada pemenang.


INHU, VokalOnline.Com - Turnamen futsal Kapolres Inhu Cup III dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah usai, setelah dua tim masuk dalam babak final. 

Turnamen tersebut ditutup langsung oleh Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, Minggu 23 Juni 2024 malam, dialokasi kegiatan, salah satu lapangan futsal di Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya sekaligus menutup turnamen futsal itu mengatakan, atas nama Polres Inhu ia mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih tim pemenang turnamen futsal Kapolres Inhu Cup III.

"Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, tetaplah rendah hati dan terus berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal," ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan, pada tim yang belum berhasil meraih juara, agar tidak berkecil hati dan patah semangat, sebab masih banyak kesempatan untuk mengejar ketinggilan. "Saya doakan semoga para peserta turnamen futsal juga mampu meraih prestasi kedepannya," kata Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara dan pihak-pihak lain yang berpartisipasi selama pelaksanaan turnamen, sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Inhu secara resmi menutup turnamen futsal Kapolres Inhu Cup III Hari Bhayangkara ke-78.

Setelah menonton laga final, Kapolres menyerahkan hadiah pada pemenang, Juara I diraih Vino FC dengan hadiah uang pembinaan Rp.5 juta, juara II, JNT Express FC, hadiah uang pembinaan Rp.3 juta, juara III, Bhayangkara Pasir Penyu, hadiah uang pembinaan Rp.1 juta, juara IV, Zona Aliansi FC uang hadiah pembinaan, Rp.500 ribu.

Kemudian, diserahkan juga hadiah top score dan pemain terbaik, score terbaik diraih Ari dari Vino FC, sedangkan pemain terbaik diraih oleh Fedo, juga dari Vino FC.

Penutupan turnamen tersebut dihadiri para Kabag, para Kasat, para Perwira Polres Inhu, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, para peserta turnamen dan masyarakat penonton lebih kurang 300 orang.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment