Tak Perlu lagi instalasi, Photoshop akan Hadir dengan Versi Web dengan fitur secara gratis

Publisher Vol/Ivan Teknologi
30 Sep 2023, 13:49:05 WIB
Tak Perlu lagi instalasi, Photoshop akan Hadir dengan Versi Web dengan fitur secara gratis

Adobe Photoshop Online Web


Jakarta, VokalOnline.Com - Adobe telah mengumumkan versi web dari software edit foto populernya, yakni Photoshop. Photoshop Web akan tersedia sebagai bagian dari semua paket Photoshop bersama dengan fitur AI generatif Adobe Firefly yang baru diluncurkan. Itu termasuk Generative Fill dan Generative Expand.

Menguktif dari Gadgets Now, Photoshop Web menghadirkan lebih banyak cara untuk mengakses kecanggihan Photoshop. Ini juga memberikan kemudahan akses tidak diperlukan proses pengunduhan atau instalasi. Dengan Photoshop Web, pengguna akan memiliki opsi untuk membuat, membuka, atau mengedit dokumen Photoshop apa pun baik yang dibuat menggunakan versi aplikasi maupun web.

Kini, Photoshop Web juga dilengkapi dengan Fitur opsi kolaborasi dengan pengguna lain untuk bekerja sama dalam suatu proyek atau menerima umpan balik yang diperlukan. Fitur kolaborasi ini dapat berfungsi untuk pengguna yang tidak berlangganan Photoshop.**

Meksi dalam versi web, Photoshop tidak berkompromi dengan tools-nya. Adobe mengatakan bahwa mereka telah mengintegrasikan hampir semua tools Photoshop yang paling umum digunakan dan tersedia di desktop. Selain itu, mereka telah membuat navigasi lebih mudah untuk membuat pengguna baru terbiasa dengan antarmukanya.

Photoshop Web juga menyertakan nama tools untuk memudahkan navigasi bagi pengguna yang belum begitu paham dengan Photoshop.

Generative Fill dan Generative Expand juga tersedia di versi web. Adobe telah mengintegrasikan fitur Firefly ke dalam Photoshop Web. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menambah, memperluas, atau menghapus konten dari gambar secara non-destruktif, sekaligus mencocokkan perspektif, pencahayaan, dan gaya secara proporsional.

Contextual Task Bar juga tersedia di web. Ini pada dasarnya adalah menu di layar yang merekomendasikan langkah paling relevan dalam alur kerja utama dan membantu mengurangi jumlah klik yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas.

Adobe telah mengumumkan bahwa Photoshop di web tersedia sebagai bagian dari semua paket Photoshop. Selain itu, perusahaan juga menawarkan trial gratis selama 7 hari kepada pengguna yang ingin mencobanya.

Berita Terkait :




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment